Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Toilet "Sahabat Dept Store Balaraja di Cibir Bocah," Wih Parah, Toiletnya Serem Kaya Masuk Rumah Hantu"














SAHABAT Dept Store Balaraja tampak Depan (foto : Dimas Agung)

Kab.Tangerang,| xbintangindo.com

Toilet Sahabat Dept Store Balaraja Kabupaten Tangerang yang di sediakan untuk para karyawan dan pengunjung/Konsumen belum lama ini dicibir oleh bocah-bocah dan ibu-ibu yang belanja "Toilet nya serem seperti masuk rumah hantu, Sahabat Dept Store Balaraja tidak memberikan fasilitas umum yang layak".Kamis 21 April 2022.

Bocah itu ketika keluar dari lorong jalur toilet terus saja terik - teriak " Serem ...! Kaya masuk rumah hantu, Adam takut, Adam gak mau lagi ke sini, Mall kok toilet nya kaya rumah hantu". Cibir Bocah.

Hal senada dikatakan oleh ibu Nurlita Sari, " memang benar kalau mau ke toilet Sahabat Dept Store Balaraja itu menyeramkan ketika masuk ke lorong-lorong nya, kata Nurlita Sari.

Masih dengan Nurlita Sari," seharusnya pihak sahabat Dept Store Balaraja menyediakan fasilitas umum untuk pengunjung/konsumen yang layak seperti toilet dan tempat ibadah, ini kebalik jenset , tempat sampah di depan posisinya sedangkan toilet dan tempat ibadah di paling belakang gedung, mana banyak pepohonan pisang dan pohon yang menjalar jadi tambah serem aja," ujarnya.

" Jelas dugaan saya ini adanya dugaan korporasi kongkalikong antara pemilik sahabat Dept Store Balaraja dengan pemerintah kabupaten Tangerang, seharusnya ditegur itu tata letak seperti itu, tempat usaha skala besar wajib memberikan fasilitas umum yang layak."  Tutup Ibu Adam.

Redaksi xbi*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *