Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Terungkap Fakta Sidang Restorasi Justice Wilson Lalengke di Kejaksaan Negeri Sukadana, Azzohirry Pemesan Karangan Bunga Diduga Kendalikan Tokoh Adat







JAKARTA,| xbintangindo.com

Terungkap beberapa fakta dalam sidang Restorative Justice yang difasilitasi Kejaksaan Negeri Sukadana Lampung Timur, pada Jumat,(8/4/2022) 


Pasti selama ini publik bertanya tanya? siapa pemesan papan bunga dan apa hubungannya dengan tokoh adat, terkait dugaan perselingkuhan yang masih kerabat dari keluarga Bupati Lampung Timur, yang kemarin diberitakan Muhammad Indra wartawan ResolusiTV.com


Terungkap sudah di sidang Restorative Justice di Kejaksaan Negeri Sukadana Lampung Timur, bahwa yang memesan karangan bunga tersebut secara pribadi adalah tokoh Penyeimbang Adat bernama Azzohirry, lalu, apa maksud dan tujuan Azzohirry itu dalam hal memesan karangan bunga yang bertuliskan yaitu selamat kepada Tekab 308 Polres Lampung Timur yang telah menangkap oknum wartawan yang melakukan pemerasan, karangan bunga tersebut mengatasnamakan tokoh adat Buai Beliuk Negeri Tua Lampung Timur, yang dipesan secara pribadi oleh  Azzohirry selaku tokoh penyeimbang adat.


Aneh tapi nyata, bin ajaib pula  penyeimbang adat Azzohirry ini. Apakah ketika memesan papan bunga tersebut sudah melalui musyawarah seluruh tokoh adat dan masyarakat setempat. Mengapa ketika terjadi insiden perobohan papan bunga (tidak rusak, masih utuh, dapat diberdirikan kembali - red) oleh Wilson Lalengke, kok menyeret nyeret seluruh tokoh adat setempat. 


Ada apakah dengan Azzohirry,  dan apa hubungannya dengan Rio yang melakukan dugaan perzinahan dengan DS, yang kemarin diberitakan Muhammad Indra wartawan Resolusi TV com.


Silahkan publik menilai, dia Azzohirry seorang tokoh penyeimbang adat begitu agresif terkait penangkapan Muhammad Indra wartawan Resolusi TV com yang diduga (masih dugaan, belum terbukti kebenarannnya -red) melakukan pemerasan kepada Rio yang melakukan dugaan perzinahan dengan DS, dimana DS masih punya suami sah hingga kini. Menurut informasi Rio ada hubungan kerabat dengan Bupati Lampung Timur.


Apa kolerasimya, karangan bunga dengan kasus dugaan perselingkuhan Rio dengan DS  yang diberitakan Muhammad Indra wartawan Resolusi TV com.


Yang jelas penangkapan   Ketua Umum DPN PPWI Wilson Lalengke di duga direkayasa oleh tokoh penyeimbang adat yang bernama Azzohirry, mengingat Azzohirry lah yang vokal dan selalu di depan dalam perkara penangkapan Ketum PPWI, terlihat jelas dalam sidang Restorative Justice di  Kejaksaan Negeri Sukadana Lampung Timur. 


Dimana  Azzohirry mengendalikan  tokoh adat dan yang lainnya, serta dengan serentak menolak Restorative Justice dan meminta proses hukum terhadap Wilson Lalengke  disidangkan sesuai proses hukum agar ada efek jera kata Azzohirry.


Sampai berita ini ditayangkan tim redaksi belum dapat menghubungi Tokoh Adat Penyeimbang tersebut.(ADI/Red) 

(Sumber : Lukmanul Hakim, SH)


Redaksi xbi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *