Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tawuran di Singgalang Desa Cikande Pecah jelang Warga Melaksanakan Ibadah "Sahur"











Tangerang,| xbintangindo.com

Terjadi kembali' tawuran Ratusan anak-anak muda di wilayah sekitar Pasar Jayanti kejar-kejaran sampai Singgalang  Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten pecah jelang warga akan melaksanakan sahur pukul 03.25 WIB (05/04/22).

Dalam pantauan awak media online xbintangindo.com anak-anak muda yang tawuran tersebut mayoritas mereka saling menyerang dengan bambu ukuran panjang, balok kayu dan benda lainnya, sehingga mengakibatkan kemacetan dikarenakan pengguna jalan menghentikan kendaraannya.

Iwan pengemudi mobil minibus APV menghentikan kendaraannya karena khawatir terkena imbas dari tawuran tersebut.

" Saya kaget pak untuk laju terus di kerumunan anak-anak tawuran itu, mereka ditengah jalan, lihat saja banyak sekali jumlahnya yang tawuran kisaran ratusan orang saling menyerang dengan bambu ukuran panjang, saling lempar batu ada yang bawa kayu balok dan benda lainnya," ujar Iwan.

Begitu juga menurut warga sekitar, dalam bulan Ramadhan ini sudah 2 kali terjadi tawuran, kemarin saja sudah ada korban jiwa yang di sabet dengan benda tajam, luka dipunggungnya.

" Entah dari mana datangnya ratusan anak-anak muda yang tawuran itu, dalam bulan Ramadhan ini sudah 2 kali terjadi tawuran, sekarang jumlahnya lebih banyak ini sangat mengerikan sekali, aparat kepolisian, TNI dan pihak pemerintahan harus segera segera mengantisipasi nya agar tidak terjadi seperti ini lagi," katanya.

Lanjut warga,"2 kubu yang tawuran tersebut entah dari mana-mananya saya juga tidak tau pak, kemaren juga bentrok yang tawuran itu selalu menjelang warga yang akan melaksanakan ibadah Sahur," jelasnya lagi.

Redaksi xbi*/.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *