Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Staf Satbrimob Polda Banten Melaksanakan Latihan PBB di Mako Satbrimob Polda Banten

 

Serang - xbintangindo.com

Personel Satbrimob Polda Banten tingkatkan kemampuan melalui latihan PBB, bertempat Di Depan Mako Satbrimob Polda Banten, Bertindak sebagai Koordinator Latihan IPTU  Suwarto di damping Bripka Erik Sarifudin dan diikuti oleh seluruh Personel Staf sat Brimob Polda Banten, Pada Selasa (26/04) 

Materi yang dilatihkan antara lain Periksa Kerapihan diri , berjalan  di tempat dan Langkah Tegak Maju, serta Beberapa Gerakan PBB lain nya. 

Kabag Ops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy mengatakan," Kegiatan ini dilaksanakan selesai pelaksanaan apel. Ia menambahkan, dengan rutin melaksanakan latihan maka kemampuan yang dimiliki personil akan semakin baik dan lebih terampil dalam pelaksanaan tugas”, imbuhnya. 

PBB merupakan salah satu Latihan rutin yang dilaksanakan bagi seluruh personel Sat Brimob Polda Banten. “Merupakan hal yang Mutlak bagi seluruh personel Polri untuk memiliki kemampuan PBB”, ujar AKBP Maya 

“Untuk bisa mahir maka seluruh personel Brimob harus terus mempertajam kemampuan melalui latihan latihan dan mengikuti segala arahan dan teori yang disampaikan oleh instruktur”, pungkasnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *