Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sadis,,!"Suami Bunuh Anak dan Istrinya Saat Tidur Pulas

 










Kab.Serang,|xbintangindo.com

Diduga Akibat depresi seorang suami di desa Sentul kecamatan Kragilan kabupaten serang bunuh anak dan istrinya dengan pisau.


TM (istri) dan anaknya yang masih kelas 3 SD tewas dibunuh oleh suaminya sendiri bernama SP (suami) yang diduga depresi. Pelaku membunuh korban menggunakan senjata tajam di dalam rumah. Jum’at (8/4/2022).


Diperkirakan peristiwa terjadi pada Jum’at 8/4 dini hari tadi pukul 01:30wib di Kampung Pabuaran, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, itu diduga dibunuh saat sedang istirahat.


Warga bernama Kamaludin mengatakan awalnya tetangga kaget karena anak tertua korban bernama Ilham teriak-teriak minta tolong. Ia dikejar bapaknya sambil membawa pisau dan diancam dibunuh.


“Kejadian kurang lebih jam 1:30-an yang dibunuh istrinya namanya Tumijem sama anaknya kelas 3 SD,” kata Kamaludin di Kragilan, Kabupaten Serang.


Sebelum mengejar anak tertua itu, pelaku rupanya sudah membunuh istrinya dan anak kedua di dalam rumah.

Rencananya mau bunuh anaknya semua, tapi yang anak pertama lari,” ujarnya.


Baik warga dan tetangga sendiri mengaku kaget atas peristiwa itu. Sebab, pelaku sebelumnya masih ikut kumpul-kumpul. Tapi, sebelum kejadian memang pelaku sempat depresi.


“Posisinya pelaku ini pikirannya keganggu, tapi infonya udah sehat,” ucapnya.


Kasat Reskrim Polres Serang AKP Dedi Mirza membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Pelaku saat ini sudah diamankan polisi.


“Iya benar ada, korban dua, pelakunya diduga suaminya, korban istri dan anak umur 9 tahun,” kata Dedi.


Polisi masih memeriksa pelaku. Dua korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi.(Sumber: bantenmore.com)

Redaksi xbi*/.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *