Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Serang tingkatkan Patroli KRYD menjelang waktu sahur

 

Serang - xbintangindo.com

Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah Hukum Polres Serang. Jumat, (22/04/2022).

Kegiatan patroli KRYD dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) seperti Pencurian, Geng motor, Tawuran dan kerumunan masyarakat.

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh 1 regu patroli Sat Samapta Polres Serang berjumlah 6 personel yang dipimpin oleh Komandan Regu Briptu Nuriman.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan oleh anggotanya sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini tutur Dadang.

Kegiatan patroli dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat, dan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat Polri hadir ditengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut Dadang menghimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan saat bulan Ramadhan. Pastikan rumah dalam keadaan terkunci dengan baik saat dimalam hari atau saat ditinggalkan. selalu gunakan kunci ganda pada kendaraan anda saat diparkikan agar terhindar dari pencurian. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *