Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Personil Polsek Kopo Laksanakan Strong Poin Sore Hari Di Jl.Raya Cikande Kopo


Serang, – xbintangindo.com

 Polsek Kopo Laksanakan Strong Poin Sore hari dalam rangka Pengaturan, Penjagaan, patroli mencegah terjadinya kepadatan arus lalu lintas, serta mencegah terjadinya lakalantas dan tindak pidana lainnya, Sabtu, 02/04/2022.

Selain laksnaakan himbauan pencegahan Covid-19 , Kegiatan Strong Point ini untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas lainnya untuk memberikan rasa aman dan kondusif terhadap Masyarakat terutama Warga Kecamatan Kopo.

Adapun Personil yang bertugas yaitu Brigpol Eko A. dan Briptu Rohman

Kapolsek Kopo, Iptu Satibi MH. mengatakan pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan di sore hari ini di wilkum Polsek Kopo, ada pun sasaran dalam kegiatan ini adalah Pengaturan lalulintas sekaligus mencegah terjadinya ,pelaku curat, curas, curanmor, miras, dan kejahatan lainnya .

“Pelaksanaan Strong Point juga merupakan wujud kehadiran Polri di tengah Masyarakat dan kesiap siagaan Polsek Kopo disepanjang Waktu dalam memelihara keamanan yang Kondusif.” jelas Kapolsek”.

"Hasil dari strong poin sore ini, Alhamdulillah Laluntas lancar, tidak ada lakalantas dan tindak pidana,"Tandasnya Kapolsek Kopo, Iptu Satibi MH.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *