Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Parkiran ditanah Lapang Ambon Desa Parigi Kec. Cikande Milik PT.Langgeng Sahabat Rawan Pencurian













Kab.Serang,| xbintangindo.com

Diwilayah Serang Timur banyak titik kantong parkir untuk kendaraan-kendaraan expedisi, keberadaan kantong parkir tersebut salah satunya untuk istirahat para pengemudinya, mengamankan kendaraan dan barang  dibawaanya.

Belum lama ini  (11/4/22) dini hari ditanah Lapang langgeng Sahabat kendaraan jenis truk warna orange kehilangan aki untuk pengapiannya diduga dicuri oleh "Maling".

Saat dikonfirmasi pengemudi kendaraan truk orange dengan nomor polisi B 9098 KYW membenarkan jika Aki kendaraan yang di parkir di tanah lapang Ambon hilang di curi.

" Ya pak kendaraan yang di parkir di sini (tanah lapang-Red) hilang di curi maling,  seperti nya Aki kendaraan saya di ambilnya dini hari/pagi-pagi karena kata pemilik warung rokok didepan parkiran beliau tutup warung jam 04.00 wib, jadi kemungkinan maling Aki kendaraan saya beraksi sekitar jam 04.00 wib sampai 06.00 wib." Katanya.

" Kalau untuk kerugian sekitar hampir 2 jutaan, yang lebih rugi lagi saya hari ini tidak bisa bekerja, seharusnya muat barang karena gak ada Aki nya ya...gak bisa jalan/bekerja. memang seh kami belum koordinasi kepada siapapun ke pihak keamanan maupun ke pemilik tanah ini," Ucapnya sedih.

Pemilik warung rokok Ibnu saat dikonfirmasi awak media online xbintangindo.com terkait hilangnya Aki kendaraan truk yang diparkir tepat di sebelah warung nya mengatakan, dirinya tutup warung rokok nya jam 04.00 wib.

"Saya juga kaget, tau ada kehilangan Aki kendaraan truk yang parkir barusan dari supirnya, saya tutup warung jam 04.00 wib selama saya jaga warung tidak ada siapa-siapa dan tidak ada yang mencurigakan, berarti pencuri nya beraksi setelah saya tutup warung." Kata Ibnu.

Dimas/Ahmad Bewok*/.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *