Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Oknum Guru SDN 1 Pakis Di Polisi kan, Begini Sosoknya








Banyuwangi,| xbintangindo.com

Oknum Guru SDN 1 PAKIS Kecamatan Banyuwangi Insial MB di laporkan ke Polresta gegara di duga mencabuli sejumlah muridnya yang dulu masih duduk di bangku kelas 6 akhirnya Kepala Sekolah SDN 1 Pakis Angkat suara. 


Kepala Sekolah SDN 1 Pakis, Hj. Endah wati S. Pd., Mengatakan, Sejak Salahsatu orang tua korban mengabarkan akan melaporkan oknum guru Insial MB akan di laporkan ke Polresta dirinya pun terkejut dan seakan tidak percaya kelakuan oknum guru itu akan berbuat bejat seperti itu, kata Endah, MH adalah guru GTT sejak tahun 2015 yang lalu dan dia juga sebagai wali kelas 6 dan berperan aktif menjadi guru penggerak, dan kreatif. 


"saya sempat terkejut mendengar kabar(Red. Dilaporkan) itu, "selasa (19/04/2022)


Lanjut dia, langsung mengadakan rapat mendadak bersama semua guru SDN 1 Pakis dan memberikan informasi ke dinas Pendidikan, mengingat statusnya MB masih Guru Tidak Tetap (GTT) maka endah memberikan sanksi tegas yakni memperhentikan Mb menjadi wali kelas 6 di SDN 1 Pakis. 


"sudah kami keluarkan mas(Red. Pecat) "tandasnya. 


Sementara, Kepala Dinas Pendidikan, Suratno, Mengatakan, perkara pihaknya sedang  konfirmasi kepada kepala sekolah yang bersangkutan, selain itu, suratno bersikap pada dua hal, pertama memastikan proses belajar anak anak tetap berjalan dengan menyiapkan guru pengganti, 


"kedua kami menunggu proses hukum yg sedang Berjalan " pungkasnya.


Redaksi xbi*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *