Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Marhaban Ya Rahmadan,Kepal Desa Teras Bendung Menghimbau Kepada Masyrakatnya Untuk Menyambut Bulan Suci Rahmadan 1443 Hijriah. Dengan Sungguh-sungguh









Kab. serang,| xbintangindo.com

Tidak terasa akan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. Rahmadan diperkirakan akan jatuh pada hari minggu, 3 April 2022 yang kan mendatang Semua umat muslim di dunia pun kini tengah bersuka cita menyambut bulan penuh berkah. 


Seperti yang kita ketahui bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan dan penuh hidayah Segala ibadah yang dilakukan umat muslim di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.


Semua umat muslim  bersiap siap menyambut bulan Rahmadan Salah satu caranya dengan mengirimkan ucapan menyambut Rahmadan kepada saudara dan kerabat.


Ini lah Ucapan, Bapak Ubaidillah sekalu kepala desa menyambutnya bulan suci rahmadan dihadapan awak media xbintangindo.com,

 Asalamualaikum alhmadulillah ya allah bulan  dimana semua umat muslim menunggu sebentar lagi akan tiba pada waktunya dan sebelum tibanya bulan suci rahmadan saya dengan rendah hati memohon maaf atas segala kehilafan yang pernah saya perbuat,


 baik secara sengaja atau tidak disengaja, terutama untuk masyarkat teras bendung dan kelurga atau sahabat sahabat saya, dan semoga kita semua mendapatkan berkah dan kerendahan dari allah SWT. Amin


Lanjut.alhamdulillah Bulan suci Rahmadan sudah di Tak lama lagi kita akan berjumpa Siapkan hati untuk mendekatkan diri kepada allah SWT.

 

saya mengajak masyrakat saya dan keluarga untuk siapkan jiwa raga menjemput keagungan Lailatul Qadar di bulan suci yang penuh berkah yang sebentar lagi akan tiba dan semoga kita semua menjadi pilihanNya untuk mendapati rahmat dan magfirahNya dan kembali menjadi hamba yang dikasihi Marhaban ya Rahmadan  Minalaizin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Pungkasnya.


Ditempat terpisah ibu kades Ma'ajah mengatkan kepada awak media,alhamdulillah ya allah dalam Kesempatan yang datang kembali bulan suci rahmadan dan momen yang tepat,saya mengajak keluarga dan masyarakat teras bendung menyucikan diri dari segala dosa Tanpa basa basi, Minalaizin Walfaijin mohon maaf lahir  batin.Pungkasnya.


Imanudin Arohman*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *