Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kegiatan Sosial Ormas PP PAC Kec.Kibin Kab.Serang Membuat Senyum Anak-anak Yatim Piatu









Kab.Serang,| xbintangindo.com

Dibulan suci Ramadhan ini umat muslim terus berlomba memperbanyak amal ibadahnya dalam melakukan kebaikan kepada sesama, beribadah, dan bersedekah berbagi kepada sesama salah satunya yang dilakukan puluhan anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kibin kabupaten Serang Banten membagikan takjil sebanyak 500 box kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan kantor/markasnya, memberikan zakat fitrah untuk 50  orang, dan menyantuni anak yatim-piatu sebanyak 50 orang, Selasa, 26 April 2022.









Ketua PP PAC Kecamatan Kibin Edo Mulyana saat dikonfirmasi awak media xbintangindo.com mengatakan,"kegiatan sosial  berbagi takjil sebanyak 500 box, memberikan 50 zakat fitrah dan menyantuni anak yatim-piatu sebanyak 50  anak, Alhamdulillah berjalan lancar," Kata ketua ormas PP PAC Kecamatan Kibin.


Edo Mulyana menerangkan jika suksesnya acara baksosnya berkat kerja keras anggota nya.


"Dana untuk Kegiatan baksos yang tadi kami laksanakan semua itu berkat bantuan dari para donatur luar, dan dana yang di sisihkan rezeki nya dari semua anggota juga atas kerja sama anggota PP PAC Kecamatan Kibin, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga. Sambung Edo.


Begitupun menurut Ketua ranting ormas PP Desa Suka Maju Mansyur alias acunk, bulan Ramadhan ini bulan yang penuh magfiroh, bulan suci, mari kita berlomba memperbanyak amal ibadah, berbagi pada sesama, dan ingat.."jangan takut miskin untuk bersedekah," tegas Acunk. 


Lanjut Mansyur," syukur Alhamdulillah PAC Kecamatan Kibin sering sekali melakukan kegiatan-kegiatan sosial membantu kepada sesama yang membutuhkan, semoga keanggotaan ormas PP PAC Kecamatan Kibin selalu kompak selalu " Pancasila Abadi... Pancasila Abadi... Pancasila Abadi". Ungkap Acunk.

Dimas Agung*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *