Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Kopo Pimpin Shalat Tarawih Perdana Di Masjid Baiturrahman Polda Banten



Serang, - xbintangindo.com

Awal bulan Ramadhan 1443 Hijriyah bertepatan dengan tangal 2 April 2022, masjid Baiturrahman Polda Banten menyelenggarakan shalat tarawih berjamaah dengan menerapkan protokol kesehatan yg ketat, Sabtu, (02/04/2022).

Sebelum shalat tarawih, imam shalat iptu satibi MH.Kapolsek Kopo yg juga pengurus DKM Masjid Baiturrahman Polda Banten memberikan tausiyah singkat dengan menekankan optimalisasi dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

"Semog kita semua dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini dengan sebaik-baiknya dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,"Ucap Iptu Satibi dalam tausiyahnya.

Masih Iptu Satibi, "Sekalipun Ramadhan tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, kita tetap berupaya agar memperoleh predikat takwa, sebagai mana yg Allah Swt, janjikan dalam Al-Qur'an surat Al-Baqarah ayat 183,"Lanjutnya.

"Semoga kita semua di berikan kekuatan dan kesehatan untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan memperoleh predikat takwa,"Pungkas nya, Iptu Satibi MH.Kapolsek Kopo dalam tausiyah singkatnya.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *