Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jalan Cikande-Garut-Kopo dan Jembatan Tari Kolot Rusak Parah, Sering Terjadi Kecelakaan, ini Kata Anggota DPRD Kab.Serang Aep Saepulloh..!".

Aep Saepulloh Anggota DPRD Kabupaten Serang Komisi 1 dari Partai Demokrat


Serang,|xbintangindo.com

Menanggapi banyaknya keluhan-keluhan dari masyarakat yang sering menggunakan infrastruktur jalan Cikande-Garut - Kopo yang sudah rusak parah, Aep Saepullah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Serang, Komisi I dari Praksi Partai Demokrat turut Angkat bicara Terkait Jembatan rusak yang ada di Kampung Tarikolot Desa Cikande, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten, atau Jalan Raya Cikande - Kopo, yang rusak dan sering kali terjadi kecelakaan, Sabtu, (16/04/2022).


 Ketika di mintai Statemen oleh awak media melalui pesan whatsapp mengatakan, "Dengan kondisi jembatan yang seperti itu memang sangat membahayakan terutama bagi pengendara Roda 2, dan jelas jelas pula ketika dilalui oleh kendaraan roda 4 yang kita ketahui bersama bahwa ruas jalan itu dilalui oleh kendaraan yang menuju pabrik - pabrik yang berada di sekitar desa tersebut, jelas jelas itu sangat membahayakan,"  Ucap Aep Saepullah. 


Masih dengan Aep Saepullah, "Untuk itu saya mendorong kepada Dinas PUPR Kabupaten Serang atau Provinsi, agar secepatnya memperbaiki jembatan tersebut, apalagi ini menjelang Hari Raya, pasti akan lebih padat arus lalu lintas yg melewati jembatan tersebut," Tegas Aep Saepullah yang juga asli putra  daerah kopo.


Aep Saepullah juga berharap agar pihak pihak terkait baik dari Pemkab maupun Dinas PUPR segera meninjau dan memperbaiki Jembatan tersebut yang sering kali terjadi kecelakaan hingga menyebabkan kematian.


Ditambah lagi ruas jalan Cikande - Kopo ini kondisi nya sudah sangat tidak layak dilalui oleh kendaraan roda 2 atau roda 4 yang kadang melebihi tonase juga,


Dimohon kepada Pemkab Serang, khususnya Dinas PUPR agar segera memperbaiki pula ruas jalan tersebut," Tandasnya Putra asli daerah Kopo, Aep Saepullah yang juga Anggota DPRD kabupaten Serang Komisi I Praksi Partai Demokrat.(Sumber: xpostnews.com).

Redaksi xbi/Ahmad Bewok*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *