Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

ISHAK NEWTON BERI TANGGAPAN SOAL MUSDA TANGGAL 30 APRIL 2022

Banten,| xbintangindo.com

Belakang ini tersiar kabar terkait pemberitaan dari salah satu media online sekelompok pemuda di Banten bakal menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD KNPI Provinsi Banten pada 30 April 2022. 

Tersiarnya kabar tersebut untuk memastikan apakah gelaran MUSDA dimaksud merupakan KNPI yang saat ini diketuai oleh Ali Hanafiah atau bukan.


Ishak Newton Sekjen DPD KNPI Provinsi Banten ketika di konfirmasi memberikan keterangan bahwa sekelompok pemuda yang akan menggelar MUSDA itu bukan bagian dari panitia MUSDA yang ditunjuk oleh DPD KNPI Provinsi Banten yang saat ini dketuai Ali Hanafiah. 


Justru, Tambah Ishak. “Jauh sebelum itu, kami (DPD KNPI Provinsi Banten_Red) beserta pengurus lainnya sudah melakukan konsolidasi internal terkait agenda MUSDA yang akan diagendakan pada Juli ini” Jelas Ishak

Ishak menegaskan sebaiknya kita dari kubu ali sampai dengan DPD kabupaten/kota untuk tetap fokus pada  persiapan MUSDA nanti.  “Tetap tenang dan fokus pada persiapan menjelang MUSDA yang sebenatar lagi akan kita laksanakan” Pungkasnya


Redaksi xbi*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *