Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Hujan 1 Jam Kawasan Industri Manis Jaya Desa Kadu kec Curug KB Kab.Tangerang Banten Banjir Sepinggang Orang Dewasa.

Kab.Tangerang,| xbintangindo.com

Hujan lebat di wilayah sekitar Kawasan industri Manis Jaya yang beralamat di Desa Kadu Kecamatan Curug KB Kabupaten Tangerang Banten di Landa Banjir mencapai ketinggian air sepinggang Orang Dewasa. Selasa 05 April 2022.


Yang mengalami banjir yaitu PT. Pentaplast Multi Jaya notabene berada di Kawasan industri Manis Jaya dengan ketinggian air mencapai lutut orang dewasa.


Salah satu karyawan nya yang tidak mau di sebutkan namanya saat dikonfirmasi awak media xbintangindo.com mengatakan,Ya pak pabrik kami kebanjiran motor-motor karyawan diparkiran terendam sampai setengah body motor nya, kalau diluar pabrik di jalan  kawasan nya ketinggian air mencapai Sepinggang Orang dewasa. Katanya.


Lanjutnya,"Padahal hujan hanya 1 Jam lebih saja, tadi hujan lebat dari jam 15.00 WIB sampai jam 16.15 WIB saja tapi mengapa banjirnya sampai sedasyat ini, kemungkinan akibat drainase yang kurang baik," Tambahnya.

" Saya berharap pemerintah kabupaten Tangerang peka dan tanggap darurat, segera menyelesaikan dampak banjir yang dialami oleh perusahaan-perusahaan dan masyarakat disekitar kawasan industri Manis Jaya, kasihan pak pengusaha dan masyarakat disini merugi akibat banjir ini," harap karyawan PT. Pentaplast Multi Jaya.


Ditambahkan warga sekitar kawasan industri Manis Jaya Soleh, rumah saya juga kebanjiran akibat hujan lebat tadi, ketinggian air di rumah saya mencapai  50 centi meter (cm) sektar lutut orang dewasa.


"Rumah saya juga kebanjiran pak akibat hujan lebat tadi kasur, sofa dan motor saya kerendam, ketinggian air mencapai lutut orang dewasa, kalau dijalan kawasan industri Manis Jaya ketinggian air mencapai sepinggang Orang Dewasa sekitar 1 meter lebih, banjir di sini sering terjadi pak, saya mohon kepada pemerintah daerah kabupaten Tangerang segera mengatasinya agar tidak terjadi banjir lagi di wilayah kami kawasan industri Manis Jaya dan sekitarnya." Mohon Soleh.

Redaksi xbi/imam*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *