Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Hari libur tetap siaga, Polres Serang cek kesiapan personel dan situasi ruang tahanan



Serang - xbintangindo.com

Polres Serang laksanakan apel siaga Sabtu dan Minggu di lapangan hitam Polres Serang Polda Banten. Minggu, (03/04/2022).

Perwira Pengawas yang piket pada hari ini Minggu, 03/04/22 IPTU Muklas (KBO Sat Intelkam) Polres Serang berkata bahwa kegiatan apel siaga dalam rangka pengecekan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat. Meskipun hari libur personel Polri dituntut harus selalu siap siaga tutur Muklas.

Setelah pelaksanaan apel siaga ini nanti kita lanjut apel serah terima piket fungsi dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru dan pengecekan ruang tahanan, untuk memastikan tahanan dalam keadaan baik-baik saja kata Muklas.

Dalam pelaksanaan pengecekan Muklas berpesan kepada pesonel yang melaksanakan Siaga agar selalu siap siaga dan respon cepat saat dibutuhkan jika ada kejadian dilapangan.

Muklas juga mengingatkan agar personel tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas dan harus menjadi pelopor tertib di tengah-tengah masyarakat jadi contoh yang baik.

Lebih lanjut Muklas mengingatkan kepada piket jaga tahanan agar selalu melaksanakan cek ruang tahanan sesu ASI dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), pastikan tahanan dalam keadaan baik dan selalu ingatkan tahanan untuk menjaga kebersihan ruang tahanan dan terapkan protokol kesehatan Covid-19 tutupnya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *