Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

DPP BBP Adakan Bukber Akbar Sebagai Ajang Silaturahmi

 


Lebak - xbintangindo. com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Masyarakat (Ormas) Badak Banten Perjuangan (BBP) gelar acara Buka Bersama (Bukber) dengan jajaran para pengurus pusat, Para Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Provinsi Banten di rumah makan Cinangngela Jl. Raya Rangkasbitung-Pandeglang, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak ,  Provinsi Banten, Rabu (27/4/2022). 

Kegiatan acara tersebut sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi Badan Advokasi Dan Aktivis Keluarga (Badak) Banten Perjuangan se-Provinsi Banten. 

Selain Bukber, BBP juga memberikan pemahaman materi dan visi misi agar para kader lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsi Organisasi supaya lebih profesional. 

" Hal tersebut diucapkan H. Eli Syahroni selaku Ketua Umum (Ketum) DPP BBP di rumah makan Cinangngela, " Rabu (27/4/2022) 

Lanjut H. Eli Syahroni bahwa dirinya meminta agar seluruh DPC se-Provinsi Banten bergerak membantu warga masyarakat. 

" Selain membantu sesama keluarga besar BBP, kami juga meminta kepada seluruh kader, agar dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan pendamping hukum dan memberikan pemahaman tentang hukum kepada yang membutuhkan " Ucapnya. 

Sambung H. Eli Syahroni bahwa dirinya bangga kepada seluruh kader keluarga besar BBP. 

" Sampai saat ini kami bangga dengan pergerakan yang dilakukan para DPC dan DPAC se-Provinsi Banten yang telah membuktikan keberadaan Organisasi kita kepada masyarakat bawah sampai tingkat menengah atas. Semoga Allah SWT selalu meridhoi langkah pergerakan kita kedepan, aamiin, " Tutupnya. 

Red. Khondoy Soja

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *