Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diduga Kesetrum di Tempat Bekerjanya 1 Karyawan PT. Arwana Keramik Gorda-Kibin "Meninggal Dunia"

 


Kab.Serang,| xbintangindo.com

Vital beredar nya foto satu korban kecelakaan kerja PT. Arwana keramik Gorda Kibin hingga meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Menurut salah satu warga Gorda yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, korban yang meninggal dunia saat bekerja di PT Arwana keramik shif 3, informasi nya kena setrum tersengat aliran listrik jam 06.00 wib, atas nama Arsim warga desa Ranca Sumur Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

"Infonya begitu pak, korban Sedang bekerja pada shift 3 bernama Arsim alamat Desa Ranca Sumur Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Banten alami kecelakaan kerja pada pukul 06.00 Wib diduga akibat ke setrum tersengat aliran listrik ditempat kerjanya PT. Arwana keramik kini informasi nya korban meninggal dunia." Katanya. Sabtu 23 April 2022.

Ditempat terpisah warga Kecamatan Binuang Kabupaten Serang Ahmad S. saat dikonfirmasi wartawan Media online xbintangindo.com mengatakan, dirinya mendapatkan informasi terkait korban kecelakaan kerja di PT. Arwana keramik Gorda berawal dari medsos yang ada di hand phonenya.

"Saya juga kaget pak, ketika melihat diHP ada korban kecelakaan kerja di PT. Arwana keramik Gorda Kibin, dibawah foto bertuliskan "Inalillahi wa inalillahi Rojiun" akibat kesetrum aliran listrik ditempat kerjanya, ketika melihat fotonya ternyata korban tersebut saya mengenalnya, korban laka tersebut bernama Arsim warga Kampung Cogreg Desa Lamaran Kecamatan Binuang Kabupaten Serang Banten,' kata Ahmad S.

Lanjut Ahmad S," Alm. Arsim tersebut sebelum menikah berdomisili di kp cogreg desa lamaran namun setelah alm menikah alm Armin ikut istrinya di Desa Ranca Sumur Kecamatan Kopo dan kini informasinya sudah berdomisili ditempat istrinya, " sambung Ahmad.

"Dan tadi saya dapat informasi dari warga Desa Lamaran kalau almarhum Arsim akan dimakamkan di kampung halamannya di kampung Cogreg Desa Lamaran Kecamatan Binuang." Tutup Ahmad S.

Saat dikonfirmasi pihak scurity PT. Arwana keramik mengatakan tidak mengetahui jika ada karyawan di PT. Arwana keramik yang meninggal dunia karena kecelakaan kerja.

* Maaf ya pak, Saya tidak tau pak kalau tadi ada karyawan di sini yang meninggal dunia akibat ke setrum atau kecelakaan kerja." Kata scurity PT. Arwana keramik.

Saat dikonfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp pihak keluarga almarhum Arsim menyampaikan jika Arsim benar mengalami kecelakaan kerja di pabrik tempat bekerjanya.

" Benar pak, saudara saya atas nama Arsim mengalami kecelakaan kerja di tempat kerja nya (PT. Arwana keramik Gorda Kibin kemaren pagi saat shif 3 jam 06.00 wib, Alm kini berusia 35 tahun  dan masa kerja di perusahaan tersebut sekitar 10 tahunan." Ujarnya.

Sampai berita ini disiarkan kami wartawan media online xbintangindo.com belum mendapatkan statman dari pihak perusahaan.


Udel sari*/.







Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *