Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Desa Parigi Kec. Cikande Memanas, Anting FKPPI : " Gara-Gara Mereka Menghentikan Beko, Kami Berempat Pihak BUMDES Lebih 30 Orang".

Kab.Serang,| xbintangindo.com

Kejadian adu mulut di lokasi tanah lapang milik PT Langgeng Sahabat Ambon Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten diakibatkan penghentian mesin alat berat Beko diduga oleh tim kepala Desa Parigi baru (H. Imam). 11 April 2022.


Menurut salah satu warga Desa Parigi Anting yang sering disebut Anting FKPPI saat dikonfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp menyampaikan," Raka  Pemancing emosi itu krna pihak desa yg ga beraturan bicaranya. Harusnya satu orang. Ini Raka ikut bicara tanpa aturan. Dan mondar mandir bicaranya. Itu mas," kata Anting.


Masih dengan Anting," Pihak Ade koDir itu cuma 4 orang. Pihak Bumdes itu lebih dari 30 orang. Memberhentikan Beko. Biar akurat mas " tegas Anting.


Ditempat terpisah ketua Bumdes Parigi Raka Meizar mengatakan," Saat itu saya sebenarnya tidak mau mondar mandir, karena saat di pertegas mereka tidak ada yang mengerti tidak mau bijaksana." Ungkap Raka Meizar.


Redaksi xbi*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *