Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bulan Penuh Berkah, Banten Timur Lestari Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim






SERANG, - xbintangindo.com

Banten Timur Lestari menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim, di Kawasan Modern Cikande, Minggu, 24 April 2022.


Kegiatan yang mengusung tema 

"Indahnya Berbagi untuk Sesama" tersebut dihadiri tokoh agama, sesepuh, tokmas, tokoh agama, RT, RW, Karang Taruna, LPM, H. Rebo Muhidin. Turut hadir anak yatim piatu sebanyak 141 se-Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten.


Robi selaku tuan rumah kegiatan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini dalam rangka untuk bersilaturahmi.


"Semoga mendapat keberkahan di bulan ramadhan ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada adik-adik yang sudah hadir dalam rangka kegiatan santunan dan buka puasa bersama," ujarnya.


"Berusaha untuk bisa bermanfaat bagi sesama. Sesuai dengan tema kegiatan ini yaitu 'Indahnya Berbagi untuk Sesama'," imbuhnya.


Sementara itu, Ketua Forum Bela Negara, H. Rebo Muhidin yang juga Ayahanda Robi mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan bentuk kepedulian terhadap generasi muda, dalam hal ini anak-anak yatim piatu.


"Saya sangat mengapresiaai kegiatan ini. Alhamdulillah anak-anak saya bisa menyantuni anak yatim. Kegiatan ini juga merupakan bentuk silaturahmi," ucapnya. 

Redaksi xbi/ Imanuddin Arohman*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *