Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Berbagi Sesama...!" Ormas PP PAC.Cikande Kab.serang Bagikan 500 Takjil Ke Pengendara di Depan Kantornya

 


Kab.Serang,| xbintangindo.com

Dibulan suci Ramadhan ini umat muslim terus memperbanyak amal ibadahnya dalam melakukan kebaikan kepada sesama, salah satunya puluhan anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cikande kabupaten Serang Banten membagikan takjil sebanyak 500 bungkus kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan kantor/markasnya. Sabtu 23 April 2022.


Ketua PP PAC Kecamatan Cikande Beraja Masta saat dikonfirmasi awak media xbintangindo.com mengatakan," Alhamdulillah kegiatan sosial anggota PP PAC Kecamatan Cikande berbagi takjil sebanyak 500 bungkus kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor kami berjalan lancar," ucapnya.

Lanjut Beraja Masta," Dalam hal sosial anggota kami saling bahu-membahu, apalagi sekarang bulan Ramadhan bulan yang suci semua umat muslim berlomba memperbanyak amal ibadahnya, saya ucapkan kepada semua anggota PP PAC Kecamatan Cikande yang sudah membantu suksesnya acara ini, Pancasila Abadi.." ungkapnya.


Ditambah Romli selaku Bidang OKK menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota PP PAC Kecamatan Cikande dan para donatur yang Dermawan atas bantuan tenaga  dan materinya untuk kesuksesan acara berbagi untuk sesama ini, " Pancasila Abadi", katanya dengan semangat.


Redaksi xbi/Agung/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *