Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Arus Mudik Ke Pelabuhan Merak Macet Hingga Cilegon Barat, Beberapa Pemudik Banten Menuju Palembang Panik

CILEGON,| xbintangindo.com

Kepadatan Arus mudik dari pulau Jawa menuju pulau Sumatera terpantau meningkat volume kendaraannya yang di dominasi oleh kendaraan roda dua. Sabtu 30 April 2022. Pukul 00.30 WIB.

Hal tersebut mengakibatkan Kemacetan yang luar biasa bahkan kendaraan tidak bergerak hingga beberapa jam terkadang beberapa menit kedap merayap.

Seperti dialami pemudik yang menggunakan jalan tol harus rela antre berjam jam

Nero pemudik Asal Serang Banten menuju kepulau Sumatera (Palembang) ini mengemukakan keluhannya saat ia mengalami kemacetan di jalan Tol. 

"Jalan Tol Jakarta menuju merak Macet total tidak bergerak sama sekali  hingga berjam-jam, kata Nero.

Lanjut Nero, banyak pengguna jalan sampai turun dari kendaraannya karena lama dan kepanasan didalam mobil," keluh Dia. 

"Saya udah 3 jam di dalam mobil makanya saya turun dari mobil, karena pengguna jalan lain juga pada turun dari kendaraannya," kata dia pada wartawan. 

Nero pun memohon dan berharap," kepada pihak kepolisian, Dishub dan para relawan untuk segera mengurai kemacetan, kami ingin segera sampai ke kampung halaman di Palembang," harapnya.

Begitu juga menurut pemudik asal Cikande Banten menuju Sumatera Maulana Buyung , dirinya mengeluhkan kemacetan yang dialaminya.

"Kemacetan yang terjadi ditol menuju pelabuhan merak ini sangat luar biasa hingga puluhan kilo Meter dan Berjam jam kendaraan berhenti tak bergerak, semoga saja pihak yang mengatur lalu lintas di pelabuhan merak segera dapat menguraikan kemacetan, agar pemudik dapat cepat sampai tujuan kampung halamannya dengan selamat." Ujar Buyung 

Redaksi xbi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *