Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Apel Penyekatan Aksi Unras Mahasiswa dan Elemen Kelompok Lainnya Menuju Jakarta di Pintu Tol Cikeusal.



Cikeusal - xbintangindo.com

Kapolsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten memimpin Apel Penyekatan Antisipasi Aksi Unras oleh Mahasiswa dan Elemen kelompok lainnya ke Jakarta di Pintu Tol Cikeusal pada hari Minggu (20/04/2022) jam 20.00 WiB.

AKP Humaedi. SH selaku Kapolsek Cikeusal dalam Apel Penyekatan Antipasi Unras Mahasiswa dan Kelompok Elemen lainnya yang melakukan aksi tersebut ke Jakarta melalui Pintu Tol Cikeusal. Tujuan dilakukan penyekatan dalam hal untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk menghindari massa yang berangkat Unras tersebut membawa senjata tajam, senjata api atau bahan peledak dalam melakukan aksi tersebut.

"Kami akan melakukan pemeriksaan kendaraan maupun orang yang akan berangkat ke Jakarta untuk antisipasi hal-hal tidak diinginkan pada aksi unras terkait isu Penundaan Pemilu Tahun 2024, Perpanjangan Massa Jabatan Presiden dan Penambahan Periode Presiden dalam mencalonkan kembali untuk ke 3 periode yang jelas-jelas tidak benar dan bertentangan dengan UUD 1945 atas isu tersebut, kami dengan humanis melakukan pemeriksaan ke kendaraan dan orang yang berangkat ke Jakarta," ucap Kapolsek Cikeusal.

Yang dihadiri oleh Anggota Polsek Ciikeusal, Anggota Polsek Pamarayan, Anggota Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Intelkam dan Sat Lalu Lintas Polres Serang, ungkapnya.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *