Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

21 April Besok, Polres Serang, Kemenag dan NU Adakan Vaksinasi Masal di MTSN 1 Serang

 

POLRES SERANG - xbintangindo.com

Polres Serang akan menggelar Vaksinasi Covid-19 secara Massal bersama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Serang dan Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Serang. 

Rencana vaksinasi akan dilaksanakan pada Kamis, 21 April 2022 bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Serang, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang - Banten.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik ditemui di Kantor PCNU Kab. Serang menjelaskan bahwa agenda vaksinasi zoom meeting tersebut akan disaksikan langsung oleh Kapolri Kementrian Agama Pusat dan Pengurus Pusat Nahdatul Ulama serta dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

“barusan kami sudah rapat dengan pengurus NU Kab. Serang dan Kemenag Kab. Serang sudah dipastikan untuk pelaksanaan vaksinasi masal akan dilaksanakan pada hari kamis, 21 April 2022 di MTSN 1 Serang,” jelas Yudha.

Lebih Lanjut Kapolres Serang mengatakan bahwa kami mendukung secara penuh agenda vaksinasi yang akan diselenggarakan bersama Kemenag Kab. Serang dan PCNU Kab. Serang, hal tersebut dibuktikan dengan komitmen kami untuk menyediakan kuota vaksin sebanyak 2,000 dosis sekaligus menyiapkan tenaga medis atau tenaga kesehatan.

“untuk itu kami mengajak kepada warga Kabupaten Serang untuk mengikuti vaksinasi ini, baik untuk vaksin pertama, kedua ataupun booster. Bagi yang akan mengikuti vaksin silahkan bisa datang langsung ke MTS Negeri 1 Serang dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan fotocopy nya,” tutupnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *