Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tanah Merah Tumpah di Jalan Nasional

 


Serang - xbintangindo.com

Tanah merah berserakan, diduga dari mobil dump truk bermuatan tanah merah yang akan dikirim ke wilayah Tangerang tumpah di Jl. Raya Jakarta-Serang KM 62, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (17/3/2022).

Tumpahnya tanah merah tersebut diketahui warga sekitar pukul 06:00 WIB saat akan melakukan aktivitas kesehariannya sebagai buruh perusahaan.

Kerul selaku warga Cikande dihadapan awak media mengatakan bahwa tanah merah yang tumpah berasal dari mobil dump truk yang melintas menuju wilayah Jayanti untuk pengurukan.

" Itu pak, mobil dump truk yang bawa tanah merah yang numpahin di jalan ini, gak ada lagi yang bawa tanah merah selain mobil besar-besar itu, " Ucap Kerul.

Sambung Kerul bahwa mobil dump truk bermuatan tanah merah di duga ugal-ugalan mengejar ritase sehingga terpal yang menutupi bak mobil tidak kuat menahan beban.

" Tumpahnya tanah sampai banyaknya, ini mah supirnya aja bawa mobilnya gak bener, pastinya kebut-kebutan Pak, masa kalau gak kebut-kebutan tumpahnya disini, " Kata Kerul.

Kerul menerangkan bahwa tanah merah yang di bawa mobil dump truk tersebut membahayakan pengguna jalan

" Tanah ini sih kebanyakan dikirim untuk pengurukan di pabrik Pak, biasanya kalau sore hari sepulangnya saya bekerja, di sepanjang jalan ini banyak mobil dump truk berhenti panjang menunggu Dinas Perhubungan yang berjaga di perbatasan pada pulang, kalau supirnya yang biasa ngopi di warung depan, bilangnya tanah itu mau dikirim buat nguruk di perusahaan, " Terangnya.

Sampai berita ini terbit pihak Dishub Kabupaten dan Pengelola Tanah belum dapat dihubungi

Red. Khondoy Soja

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *