Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Srikandi DPC FSB Kikes KSBSI Kab.Serang Rela Blusukan Kepasar Tradisional Galang Dana Demi Bantu Korban Banjir








2 Srikandi FSB Kikes KSBSI Kabupaten Serang sedang menghitung hasil Galang dana dipasar tradisional Pasar Banjar dan Pasar Cikande Permai

Kab. Serang,| xbintangindo.com

Kejadian bencana alam banjir di beberapa titik wilayah Provinsi Banten ternyata menggerakkan hati dan jiwa ingin membantu kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan bantuan dari semua pihak, mulai dari materil maupun inmateril.


Salah satunya terlihat 2 sosok wanita yang rela blusukan masuk-masuk ke dalam pasar tradisional yang terkenal kotor, bau, becek juga licin mereka adalah (Febi dan Desi) Srikandi dari Serikat buruh kikes KSBSI Kabupaten Serang menggalang dana untuk saudara-saudara korban banjir yang melanda beberapa titik wilayah Provinsi Banten.


Saat diwawancarai salah satu Srikandi tersebut Febi menyampaikan kebahagiaannya dapat membantu menggalang dana untuk saudara-saudara korban banjir di beberapa beberapa titik wilayah Provinsi Banten.


" Saya sangat bahagia dan semangat menggalang dana untuk korban banjir walaupun kami berdua harus blusukan kotor-kotoran didalam pasar tradisional, yang penting kami bisa bantu, kami harus jemput bola untuk saudara-saudara ku korban banjir," ungkap Febi.


Ditambahkan teman sejalannya Desi juga mengungkapkan hal yang sama.


" Kami tidak bisa bantu dengan materil yang besar tapi kami masih punya tenaga dan semangat untuk membantu kepada sesama, walaupun korban banjir itu bukan saudara kandung tapi kami dapat merasakan penderitaannya dan kesulitannya ketika banjir memporak porandakan harta, jiwa dan keluarganya, mereka tetap saudara kita, " tegas Desi.


Kotor, bau, jalan becek licin itu hal yang kecil ketika kita membantu sesama, tapi mereka lebih sulit tak bisa berbuat apa-apa kecuali sumbangsih dan doa dari kita, ayo bantu korban banjir," lanjut Desi.


Redaksi xbi/Dimas*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *