Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Selalu Ramai Pengunjung, Rumah Snack dan Kerupuk di Kp. Cireundeu Desa Cikareo Kec Solear Langgar Prokes

Foto : selalu ramai dikunjungi Lokasi Rumah Snack dan Kerupuk dijalan Ancol kp.Cireundeu Desa Cikareo Kec.Solear Kabupaten Tangerang.


Kab.Tangerang,|xbintangindo.com

Rumah Snack dan Kerupuk menjual berbagai macam jenis makanan ringan, seperti Snack-snack dan berbagai macam jenis kerupuk.


Rumah Snack beralamat di jalan Ancol Cirendeu Kampung Cirendeu Rw 01, Rw 01, Desa Cikareo Kecamatan solear Kabupaten Tangerang Banten.


Mimin dan Tono selaku pemilik Toko rumah Snack ketika hendak dikonfirmasi oleh awak media xbintangindo.com menurut pelayan toko ibu dan bapak sedang tidak ada dirumah.


"Ibu dan bapak sedang tidak ada dirumah pak, tadi beberapa jam yang lalu mereka keluar entah kemana," ucap salah satu pelayan toko Rumah Snack.


Salah satu pengunjung Rumah Snack, Julinah asal Curug Kabupaten Tangerang dirinya menjelaskan jika soal protokol kesehatan diterapkan dari rumah Snack tidak tau menahu.


"Kalo soal peraturan (prokes) itu saya tidak tahu, saya datang kemari untuk belanja kerupuk dan lainnya, saya juga penasaran saja pak ingin tahu rumah Snack,"ungkap nya.


Menurut Alek Taslim Kabid Investigasi LSM PUSAKA," Jika Gubernur propinsi Banten dan jajaran nya sudah memberikan himbauan  pada instansi pihak hukum terkait Protokol kesehatan (prokes) covid 19, yang mana saat ini sudah ke level 3 untuk wilayah  Tangerang dan sekitar nya." Ujarnya.


Masih dengan Alek Taslim," Namun masih ada saja yang belum mematuhinya  peraturan tersebut bahkan beberapa hari yang lalu di Tangerang ini sudah banyak yang positif Umicron, salah satunya di wilayah kecamatan Kelapa Dua." Ungkap Alek.


Ditambahkan Sandy aktivis Ormas  FKPPI, kabupaten Tangerang saat dimintai tanggapannya angkat bicara," Dengan adanya kegiatan seperti ini pemerintah Desa Maupun Kecamatan Solear dapat memaksimalkan sosialisasi nya tentang mentaati peraturan Peokes kepada masyarakat khususnya Solear" kata Sandy.


"Terlihat dirumah Snack warga selaku pengunjung banyak berdatangan hingga menimbulkan kerumunan, artinya peraturan tersebut sudah diabaikan warga sudah tidak mengindahkan protokol kesehatan (prokes) lagi, saya berharap agar pemerintah Kecamatan Solear dapat segera memberikan himbauan kepada pemilik rumah Snack dan pengunjungnya mengikuti prokes, " ujar Sandy.


Sementara Camat Solear H. Sony K. sampai berita ini disiarkan awak media xbintangindo.com belum mendapatkan tanggapannya mengenai kerumunan di Rumah Snack.


Kegiatan rumah Snack kp cireundeu desa cikareo, kecamatan solear, Tangerang  sudah tabrak protokol kesehatan ( prokes)


Redaksi xbi/URIP*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *