Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sejumlah Ormas Banten UNRAS di Depan Kantor PT.ADIRA Dinamika Multi Finance






Serang,- xbintangindo.com

Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Banten, mengelar aksi unjuk rasa di depan Kantor PT. Adira Dinamika Multi Finance, pada Kamis (17/3/2022).


Aksi itu dilatari, gegara ulah Debt Collector yang diduga menarik kendaraan mobil secara paksa kepada debitur.


Kordinator Aksi Jaya Soepena menegaskan ke pihak Finance agar mengeluarkan unit kendaraan tersebut dan meminta maaf pada debitur.


Ia menilai, tindakan semena-mena yang dilakukan debt colector atas perintah perusahaan tersebut, terindikasi perbuatan melanggar hukum. 


Oleh sebab itu, Ia meminta pihak Kepolisian untuk menindak tegas terkait pelanggaran hukum yang dilakukan oleh oknum debt colector atau matel (mata elang), yang kerap meresahkan masyarakat Banten.


"Dan itu akan memberi efek jera terhadap perusahaan finance agar mematuhi undang- undang fidusia. Sehingga tidak berbuat semena-mena ke masyarakat," Ringkasnya


Aksi damai tersebut diikuti oleh beberapa organisasi masyarakat diantaranya, BPPKB, LMP, LMPI, GMAKS, GERAM, Ormas Patriot Pejuang Bangsa ( PPB ), OKP Bulan Bintang, Kesti TTKDH, Padepokan Terumbu Banten,  dan Brigade Hizbullah dengan mematuhi protokol kesehatan.

Oman Ncek*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *