Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sambutan Bahagia Isra Mi'raj 2022, Kepala Desa Gabus, Endang Suhendar

 


Serang, xbintangindo.com

Sambutan Bahagia Isra Mi'raj 2022, Kepala Desa Gabus, Endang Suhendar hingga Tokoh Masyarakat Menyambut Meriah

Kabupaten serang Xbintangindo.com Mei 05-03-2022,Peringatan Isra Mi'raj setiap tahunnya selalu digelar meriah, bahkan hingga tingkat desa.

Peringatan Isra Mi'raj umumnya diisi dengan acara pengajian dan ceramah yang akan dihadiri warga  kp. Bojong desa gabus kec.kopo.

Saat acara berlangsung di Kp. Bojong desa gabus kec kopo,kepala  desa endang suhendar dan tokoh masyarakat menjadi pihak yang akan diminta memberikan sepatah dua patah kata sambutan, membuka acara peringatan Isra Mi'raj.

Dalam sambutan pengisian acara, kepala desa endang suhedar membuka sambutan , asalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh,yang saya hormati para alimulama dan para kiyai dan para santri dan santriawati dan yang saya hormati para toko toko agama dan para tokoh masyarakat, yang saya hormati para guru guru kita kiyai humaldi yang dari serang yang alhamdulillah beliau telah hadir di hadapan kita semua.

semoga dengan berlangsung nya acara isra mir'aj ini yang di isi acara cermah oleh guru  kita,kiyai humaldi menjadi panutan untuk kita semua amin amin ya robl alamin.Wabilahitopik walidayah wasalamualaikum warahmatulahi wabarokatuh,Tutupnya.

Ibu siti salah satu warga setempat saat dimintai tanggapan oleh media,suguh sangt meriah kang acara maulid nabi muahamd SAW/isra mir'aj ini,apa lagi sambutan dari pak lurah Endang dan tokoh mayarakat setempat menjadi semakin meriah,


 udah ya kang saya ga bisa ngomong apa apa lagi saya dan ibu ibu lain nya sangat senang dangan acara yang di tunggu tunggu setahun sekali ini.Pungkasnya.

Imanudin*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *