Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PWI BANTEN KEMBALI RENCANAKAN UKW DENGAN 2 METHODE .








Banten,|xbintangindo.com 


Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Banten,  kembali akan menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan se Provinsi Banten,  yang rencananya akan dilaksanan dengan dua cara. 


Rian Nopandra , Ketua PWI Provinsi Banten didampingi Nasrudin selaku sekertaris,  dalam keterangannya kepada Media,  bahwa  pelaksanaan UKW PWI-Mustopo yang difasilitasi dewan pers, akan dilaksanakan pada 28-29 Maret 2022. 


Adapun sebelum UKW dilaksanakan, akan ada pelaksanaan Pra UKW pada 21 Maret 2022 yang dilaksanakan secara virtual Zoom meeting , ujar Ketua,  yang sering di sapa Opan tersebut. Rabu 02/03/2022


Untuk pelaksanaan tersebut, Pengurus PWI Provinsi Banten sudah memberitahukan hal tersebut,  melalui surat Nomor : 015/PWI-CBN/III/2022 , dengant tujuan agar Seluruh Wartawan yang tergabung di Kepengurusan PWI Kabupaten / Kota se Provinsi Banten berkewajiban meningkatkan Profesionalisme para Wartawannya. 


" Integritas,  Profesionalisme dan pemahaman tentang KEJ,  akan didapat wartawan dengan mengikuti UKW tersebut,  ujarnya. 


Untuk itu diminta kepada Pengurus / Ketua  PWI Kota/Kabupaten agar dapat mengikut sertakan wartawannya   maksimal 6 orang 

setiap Kota/Kabupaten.

Batas pendaftaran peserta sampai tanggal 10 Maret 2022. Ungkap Ketua Mengakhiri Keterangannya dihadapan media. 

Redaksi xbi/Dimas/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *