Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Proyek Paving Block di Kecamatan Cisoka Diduga Dikerjakan Asal Jadi



Tangerang - xbintangindo.com

Kegiatan pemasangan vaping blok dihalaman Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang yang berlokasi diKecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang disoal. Pasalnya, terlihat sekali proses pemasanganya tersebut tidak sesuai serta kerapatan dari tiap tiap paving tersebut sangat renggang, diduga dalam prosesnya tidak menggunakan Stamper (pemadat jalan).

Berdasarkan pantauan awak media, dilokasi proyek Paving Block yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang tahun 2021 tidak diketemukan papan proyeknya, sehingga masyarakat setempat tidak mengetahui berapa jumlah anggaran tersebut.

Saat awak media menanyakan kepada Budi selaku mandor proyek disitu  mengatakan bahwa proyek dikerjakan seluas 12m2 X 38m2, Paving blok yang dipake KW 250 dan memang papan nya belum di pasang ucapnya saat mencoba mengkonfirmasi Marup selaku pemborong proyek tidak ada ditempat.

Endang ,,salah satu aktivis dari lembaga Pengawasan Aset negara (PKN), berkomentar,,pekerjaan Paving Blok penataan halaman kecamatan Cisoka ini kurang maksimal, dari bahan material Paving Blok nya  saja tidak bagus sampe pada hancur, bahkan badan halaman proyek nya pun masih tanah merah ,sampe  tidak ada pemadatan / agregat, bahkan papan proyek  tidak di pasang , maka dugaan saya di sini jelas pekerjaan Paviing Blok penataan halaman ini di duga tidak sesuai RAB / Spek , ujar nya,,


Red.Abdi/Urip

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *