Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Kopo Beserta Jajaran memonitori Ketersediaan Minyak Goreng Di Wilkum Kopo

 

Serang, - xbintangindo.com

Kapolsek Kopo polres serang melakukan monitoring terkait ketersedian minyak goreng di wilayah hukum polsek Kopo. Senin, (28/03/2022)

Kegiatan monitoring ketersediaan minyak goreng ini di lakukan oleh Kapolsek Kopo, Iptu Satibi MH.beserta Kanit Intelkam, Kanit Samapra, Kanit Binmas, kanit Provos dan Jajaran, di beberapa toko sembako berikut alfamart dan indomart yang berada di wilkum polsek Kopo.

Kapolsek Kopo Iptu Satibi MH.mengungkapkan bahwa " Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk mengecek ketersediaan minyak goreng di wilkum polsek Kopo". Ungkapnya

Diketahui bahwa harga minyak goreng di beberapa toko sembako seperti alfamart dan indomart . Untuk harga jual minyak goreng di alfamart dan indomart   sebesar Rp.49.000-51.000/2 Liter, Sedangkan minyak goreng curah yang berada di toko sembako seharga Rp.15.000-17.000/ liter, ketersediaan minyak goreng masih terpenuhi di wilayah desa nyompok dengan harga nornal.

Menurut keterangan Ifan, salah satu Pemilik Toko Sembako di wilayah Desa Nyompok, menerangkan bahwa, "Minyak Goreng saat ini kosong pak," Terang Ifan,

Adapun minyak goreng dan list harga Sbb:

1. Minyak Goreng 

- Kosong

2. Minyak Curah

- Kosong

Adapun Harga Bahan Pokok yang mengalami Kenaikan Sbb:

1.Gula Pasir 

- Pedagang Rp.15.000/Kg

3. Telor Rp. 25.000/ Kg

4. Tepung Rp. 9.000 / Kg.

Selain melakukan monitoring , kegiatan ini juga dilakukan  untuk mengecek dan memastikan tidak ada toko yang melakukan penimbunan terhadap minyak goreng.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *