Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Serang laksanakan Apel Siaga Mako dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

 

Serang -xbintangindo.com

Upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat terus dilakukan Jajaran kepolisian Polres Serang. salah Satunya dengan melakukan Apel Siaga Mako di hari libur dan juga akhir pekan. Minggu,  (06/03/2022).

Dimpin oleh IPTU Basyarudin selaku perwira pengawas Polres Serang yang piket pada saat ini, 41 personil di siapkan guna melakukan pengamanan mako dan melaksanakan giat patroli di sejumlah tempat di wilayah Hukum Polres Serang.

Dalam arahanya, IPTU Basyarudin mengucapkan terimakasih kepada personil atas dedikasi dan loyalitas rekan – rekan sudah mau dan siap melaksanakan apel pagi hari ini.

Personil selain wajib on call apabila ada kejadian masyarakat, personil juga harus tetap siap siaga dan melaksakanakan patroli untuk memberikan rasa aman Diwilayah hukum Polres Serang.

Lebih lanjut Basyarudin mengatakan bahwa personil yang disprintkan piket siaga mako harus melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang.

Jaga kesehatan rekan-rekan sekalian dan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 saat melaksanakan tugas agar terhindar dari penularan virus Covid-19 varian Omicron tutupnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *