Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Serang berikan pengawalan ketat terhadap petugas pengisian mesin ATM

 

Serang - xbintangindo.com

Personel Sat Samapta Polres Serang Polda Banten Briptu Mohamad Pebriyana kawal petugas pengisian mesin ATM dari PT UG MANDIRI. Minggu, (06/03/3022).

Pengawalan ini dalam rangka memberikan rasa aman terhadap petugas pengisian mesin ATM pada saat melakukan tugas nya mengisi mesin ATM dengan uang tunai yang jumlahnya tidak sedikit.

Saat ini Briptu Mohamad Pebriyana melaksanakan tugas pengawalan pengisian mesin ATM di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Pasar Lama Serang Banten.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan dengan adanya kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta Polres Serang maka diharapkan petugas pengisian mesin ATM tidak merasa was-was pada saat melakukan tugas nya tutur Dadang.

Dalam melaksanakan tugas pengawalan Personel Sat Samapta Polres Serang selalu dilengkapi dengan Bodyfest dan Senjata Api sebagai penunjang tugas pengawalan.

Lebih lanjut Dadang mengatakan jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan pengawalan bisa menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Kepolisian 110* semua gratis dan tidak dipungut biaya tutupnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *