Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengusaha limbah kakak beradik sangat membantu perekonomian warga Kp. Cibeureum Desa Cikande








Foto: Lapak Limbah plastik


Serang,|xbintangindo.com

Pengusaha muda muhammad ROI yang sering di sapa Jendol dan kakak kandungnya Rosim/Ronal, seorang pengusaha muda dibidang  limbah di wilayan Kampung Cibeureum Desa Cikande kecamatan Cikande Kabupaten Serang, sangat membantu perekonomian dan mengurangi pengangguran di wilayah nya terutama warga Cibeureum.


Ronal kakak kandung dari ROI sekaligus BPD desa cikande kabupaten serang Provinsi Banten mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena sudah di berikan amanah atas rezeki nya melaluinya untuk membantu perekonomian warga yang nganggur.


" Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki kepada saya, dan Alhamdulillah usaha saya tidak luput dibantu oleh karyawan saya, yang mana mayoritas warga/saudara dikampung saya sendiri Cibeureum," ucap Ronal. Selasa 10 Maret 2022.








Foto : Bos Ronal saat dikonfirmasi wartawan xbintangindo.com di lapak limbahnya.

Saat di konfirmasi awak media xbintangindo.com, Robi yang bekerja sebagai supir pengangkut limbah yang sudah setahun setengah ikut bekerja di usaha milik bos ROI, mengatakan," Alhamdulillah yang bekerja disini warga setempat semuanya cukup lah untuk menghidupi anak istri kami mereka semuanya, bos-bos kakak beradik ini sudah banyak membantu warga yang nganggur disini, bahkan ada juga warga yang dari luar kampung Cibeureum," ucap Robi.


Dan hal senada dikatakan Udin warga Lebak gedong yang baru bekerja lima bulan," Jujur saya sangat berterima kasih  kepada teman sekolah saya yaitu bos ROI, yang telah memperkerjakan saya, dan saya sangat bersyukur bisa bekerja di sini, dengan hasilnya bisa menafkahi anak istri saya berkat teman sekolah saya yaitu bos ROI, tau sendri pak jaman sekarang cari pekerjaan sangat sulit, dipabrik harus nyogok pake uang," ungkapnya.


Bos ROI saat di konfirmasi awak media ditempat usahanya mengatakan, "yang bekerja di sini semuanya ada 15 orang, rata-rata  semuanya warga setempat, walaupun saya hanya bisa membantu mengurangi pengangguran saja, semoga saja upah yang saya berikan kepada karyawan-karyawan saya berkah dan bermanfaat bagi mereka semua," kata ROI.


Lanjut ROI," Rezeki dan karyawan-karyawan saya adalah amanah dari Allah SWT kepada saya, mereka adalah aset saya yang mana harus saya jaga dan hargai, dan Saat warga Cibeureum minta bantu seperti ingin punya jalan selokan air got saya bantu, karena hal tersebut untuk warga saya sendiri," sambung Bos ROI.


Ahmad Supriyadi(Bewok).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *