Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemantauan Bendung Baru Pamarayan dan Aliran Sungai Oleh Polsek Cikeusal Pasca Hujan Lebat.








SERANG,|xbintangindo.com

Monitoring atau pemantauan aliran sungai dan pintu Bendung Baru Pamarayan oleh Anggota Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten pada hari Rabu (02/03/2022) jam 15.30 WIB di Darkum Polsek Cikeusal.

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH melalui Kanit Binmas memantau situasi dan kondisi air di pintu Bendung Baru Pamarayan yang berada di Desa Panyabrangan Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang.

Bripka Urip HS selaku Kanit Binmas Polsek Cikeusal dan Bhabinkamtibmas monitoring atau memantau Pintu Bendung Baru Pamarayan. Dalam pantauan tersebut debit air Bendung Baru Pamarayan masih keadaan normal.

Bendung Baru Pamarayan mempunyai 6 (enam) pintu dengan pantau skema debit air yaitu (1) 0 s/d 750 M³/detik status Normal, (2) 750 s/d 1.000 M³/detik status Siap, (3) 1.000 s/d 1.300 M³/detik status Siaga

(4) 1.300 s/d 1.800 M³/detik status Awas, (5) 1.800 s/d 2.500 M³/detik status Bahaya. Dalam kondisi status normal pintu Bendung Baru Pamarayan selalu dibuka dengan 3 pintu, ucap Bripka Urip.

Polsek Cikeusal selalu berkoordinasi dengan penjaga pintu Bendung Baru Pamarayan apalagi kalau sudah musim penghujan dengan curah yang banyak dan lama di daerah hulunya yaitu Kabupaten Lebak, ujar Bripka Urip.

Redaksi xbi/Yamin*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *