Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Minyak Goreng,Dimanakah Kau Berada, Jeritan Ibu-ibu Yang Sedang Menunggu Kedatangan stok Minyak Goreng di Perum Palm Cikande








Kab.Serang,| xbintangindo.com

Pagi-pagi Indomaret Cikande diserbu ibu ibu dan bapak bapak untuk membeli Minyak goreng yang kini sedang langka dan harganya naik. Kamis 10 Maret 2022.


Salah satu ibu-ibi yang ikut antrian didepan wara laba (Indomaret) di Cikande Permai Esih mengatakan, Saya sedang menunggu dan mau beli minyak goreng informasinya Indomaret ini mau datang stok minyak goreng.


" Sekarang sulit/langka pak mendapatkan minyak goreng, sudah langka kalau ada pun harganya naik Rp.6.000,- biasanya 1 kantong plastik ukuran 1 liter Rp. 11.000,- sekarang kita beli Rp. 17.000,- mau tidak mau pak, dari pada gak punya minyak goreng, karena minyak goreng itu kebutuhan pokok kami pak," keluh Esih.


"Informasinya Indomaret ini mau kedatangan stok minyak goreng, makanya saya bersama ibu ibu rumah tangga lainnya, kalau tidak nunggu tidak mendapatkan nya, karena yang butuh bukan saya saja, kita sering berebut setiap ada informasi penjualan minyak goreng di sekitar perumahan Cikande Permai," Tambahnya.


Ditempat terpisah Tokoh masyarakat perumahan Puri Teratai Desa Situ Teratai mengungkapkan jika Diperumahan kami (Puri Teratai), Cikande permai dan lainnya memang wilayah yang padat penduduk sehingga kebutuhan minyak goreng sangat banyak sudah menjadi bahan pokok, wajar baru informasi saja sudah diserbu, namun di saat kesulitan seperti ini minyak goreng menjadi barang yang istimewa dan juga kini minyak goreng jadi idola ibu rumah tangga, kemanakah keberadaan minyak tanah sampai langka seperti ini," ujar Nanang.


begitu ujar salah satu ibu ibu yang antri di depan Indomaret perumahan palem Cikande


Ini pasti permainan pasar sengaja supaya harga bisa mahal ibu - ibu dicikande ini sudah gelisah dan bingung sulit nya mencari minyak goreng padahal kami mau membeli, "ujar salah satu ibu ibu yang antri di depan Indomaret perumahan palm Cikande.


Ujang Supriyatna*/.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *