Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Melalui Patroli Malam Personel Polsek Cikande Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Covid - 19 Kepada Masyarakat



Cikande - xbintangindo.com

 Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid -19, Personel Polsek Cikande Polres Serang rutin melakukan patroli malam dalam rangka menciptakan Kamtibmas kondusif dan memantau penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan sasaran di tempat-tempat keramaian yang berada di wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin wilayah hukum Polsek Cikande. Kamsi (03/03/2022) malam.

Patroli malam yang dilaksanakan personel Polsek Cikande dilakukan secara Mobile untuk memantau situasi Kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan dengan menyasar tempat - tempat berkumpulnya masyarakat seperti caffe, warung kopi, kawasan industri dan tempat keramaian lainnya.

Selain itu untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif personel Polsek Cikande juga melakukan patroli di tempat tempat yang diduga sering dijadikan tempat balap liar ( Bali ), warung jamu dan melakukan pemantauan di Tempat Hiburan Malam ( THM ) guna memastikan dalam keadaan tutup operasional. 

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin mengatakan patroli ini dilaksanakan selain untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif juga di fokuskan untuk melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. Personel Polsek Cikande yang melaksanakan patroli juga memberikan imbauan kepada para pelaku usaha, dan masyarakat untuk senantiasa patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M, selain memberikan imbauan personel Polsek Cikande juga memberikan teguran dan bagikan masker kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Cikande.

Ditambahkan Kapolsek Cikande mengatakan, “Patroli malam yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Cikande akan terus dilakukan dalam pengawasan penerapan protokol kesehatan dimasa PPKM ini, diharapkan dengan adanya patroli rutin dan edukasi tersebut masyarakat semakin paham dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cikande khususnya dapat di tekan,“ ujar Kompol Salahuddin.

”Semua yang kami lakukan untuk ini demi keselamatan masyrakat, tentunya kita berharap Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas secara normal dan produktif,“pungkas Kapolsek Cikande.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *