Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Mayat Tergantung di Kandang Ayam Hebohkan Warga Desa Mekarsari Maja






Lebak,|xbintangindo.com

Sejumlah warga di Kampung Bunar RT 02/03 Desa Mekarsari Kecamatan Maja, pagi tadi dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang kondisinya tengah bergantung di kandang ayam milik warga setempat.  


Ruhban (32) seorang warga di Kampung Cigayenggeng menjelaskan bahwa pihaknya pada saat itu tidak sengaja melintas di Kampung Bunar pada Kamis (17/3/2022) pukul 06.10.Wib. Kemudian, ia melihat ada seorang pria di kandang ayam dengan posisi badannya dalam keadaan tergantung. 


"Karena melihat, sehingga saya menghampirinya di kandang ayam tersebut. Setelah dekat dengan posisi ternyata kondisi fisik korban sudah terlihat kaku dan leher terikat oleh sebuah tali tambang. Saat itu juga saya langsung melaporkannya pada aparatur Desa Mekarsari, yakni Pak Umar," katanya. 


Menurutnya, setelah melaporkannya kepada pihak desa. Kemudian, ia bersama Umar mendatangi kembali lokasi penemuan mayat pria dengannya. Hal ini, guna meyakinkannya.


Sekretaris desa (Sekdes) Mekarsari Umar Komarudin, membenarkan bahwa pihaknya pada pagi tadi. Pukul  06.10 Wib ada salah satu warga Kampung Cigayenggeung  memberikan informasi jika ditemukannya seorang laki-laki dalam keadaan tergantung di kandang ayam potong milik bapak Sutrisna. 


"Setelah kami mengecek untuk melihat tempat kejadian tersebut,dengan menjaga jarak dari ke jauhan. Kemudian, kami pun langsung memberikan laporan pada petugas Kepolisian Sektor Maja untuk ditindak lanjuti adanya penemuan mayat. 


"Setelah memberikan laporan kepada pihak berwajib. Kami, langsung menyampaikan informasi terhadap desa tetangga kami. Karena, di desa kita tidak ada yang mengenalnya," ungkapnya. 

 

Kepolisian Sektor Maja Unit Reskrim IPDA Abdul Wahab membenarkan bahwa adanya laporan warga, sekitar pukul 06.30. Kemudian, ia bersama team mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat dengan posisi leher terikat di kandang ayam potong untuk di tindak lanjuti lebih lanjut.


"Untuk penemuan mayat tersebut kami pihak  Kepolisian Maja bersama tim Investigasi Polres Lebak belum bisa menjelaskan lebih lanjut. Sebab, belum diketahui identitas mayatnya. Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat kita larikan ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung untuk dilakukannya otopsi," pungkasnya. (Jay).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *