Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua DPAC Kecamatan Kalangganyar Apresiasi Kegiantan Rodhsow dan Konsolidasi DPD Partai Demokrat di Lebak







LEBAK,|-xbintagindo.com

Ketua DPAC Dewan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan kalanganyar mengapresiasi dan mendukung dengan adanya kegiatan yang dilakukan Ketua DPD Partai demokrat dalam rangka rodhsow dan Konsolidasi di DPC kemarin, Minggu (13/3/2022). 


Wahyu mengatakan, bahwa kegiatan yang di lakukan ketua DPD Partai Demokrat kemarin sangat lah tepat dalam rangka rodhsow dan Konsolidasi hal ini guna untuk meningkatkan kematangan paratai Demokrat di kabupaten lebak.


"Saya sangat sanagat apresiasi dengan kegiatan yang di lakukan oleh ketua DPD Dewan Pimpinan Daerah propinsi banten semoga dengan adanya kegiatan yang di lakukan ketua DPD ini bisa membuat partai Demokrat akan semakin solid dan kompak demi terwujudnya partai demokrat menjadi suara terbenyak di propinsi Banten khususnya di kabupaten lebak".ujar Wahyu


Ia berharap, semoga Partai Demokrat dibawah kepimpinan Hj Iti Octavia Jayabaya di provinsi Banten bisa berjaya bisa meraih suara terbanyak dan terbesar," ujar Wahyu.


Menurutnya, jika ia meyakini jika partai demokrat akan menjadi pemenang terbanyak di kabupaten lebak Karna ini di buktikan dengan adanya rangkaian kegiatan yang di lakukan oleh ketua DPD .


"Sekali lagi khusnya di Kecamatan Kalanganyar saya akan berjuang semaksimal mungkin bagai mana caranya di kecmatan Kalanganyar ini yang DPAC dibawah kepimpinan saya bisa menjadi birunya partai demokrat," tegasnya.


Insya Allah di tahun 2024 ini  saya akan maju mencalonkan menjadi calon legislatif di kabupaten lebak melalui paratai demokrat,"pungkas Wahyu


Semoga di pilpres nanti di tahun 2024 semoga ketua umum kami bisa terpilih menjadi presiden dan ketua DPD propinsi banten kami bisa menjadi Mentri ini satu kebangain buat orang kabupaten lebak dimana orang Lebak bisa menjadi metri melalui partai demokrat mudaha Allah kabulkan dibtahun 2024 amin."imbuh jay Wahyu.


Redaksi xbi/Jay Lebak.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *