Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Kopo Sowan ke Pimpinan Ponpes Tahfidz Darul Hufadz Desa Ranca Sumur Kopo



Serang, - xbintangindo.com

Kapolsek Kopo, Iptu Satibi MH. Bersilaturahmi ke Pimpinan Ponpes Tahfidz Darul Hufadz, Pimpinan, H.Muhamad Abduh Maky Lc, MA, di Kampung Sebe, Desa Ranca Sumur, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang Banten, Senin, (07/03/2022).

Kapolsek Kopo, Iptu Satibi MH. didampingi Kanit Binmas Bripka Encep Rahman H Sowan ke Pimpinan Ponpes Tahfidz Darul Hufadz untuk Menjalin tali Silaturahmi sekaligus membahas generasi muda, vaksinasi dan protokol kesehatan di Masa Pandemi Covid-19,

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kapolsek Kopo dengan tokoh agama. Pada kesempatan Kapolsek menyampaikan perkenalan sebagai Kapolsek Kopo dan menyampaikan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Kopo,” ujar Iptu Satibi MH.

Masih Kapolsek Kopo, "Mohon dukungan dan kerjasamanya kepada Pimpinan pondok pesantren  Tahfidz Darul Hufadz, untuk selalu mendo’akan sehingga tercapainya stabilitas Kamtibmas di wilayah Kopo yang aman dan kondusif," Jelasnya Iptu Satibi MH.

Sementara itu, pimpinan Ponpes Tahfidz Darul Hufadz, H. Muhamad Abduh Maky Lc, MA, mengucapakan banyak terimakasih dan apresiasi atas kunjungannya ke pesantren dalam rangka bersilaturahmi sehingga bisa bersinergi antara tokoh agama dengan pihak kepolisian. Karena peran ulama sangatlah penting di dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

“Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan kunjungan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Kopo Iptu Satibi MH. dengan tokoh agama atau pimpinan pondok pesantren untuk meningkatkan hubungan yang baik antara tokoh agama dengan polri khususnya Polsek Kopo, sehingga terjalin sinergitas polri dengan tokoh agama,” tandasnya.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *