Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jaga Kebugaran Anggota Satpam SNP SERVICES Binsik di Tengah Terik Matahari








Jajaran anggota satpam di PT.SNP service dicikande (foto : Mardi)

Cikande-Serang,|xbintangindo.com

Dalam rangka menjaga fisik tetap sehat dalam menunjang tugas sebagai anggota satpam, jajaran SNP SERVICES rutin latihan fisik pada siang hari. Kegiatan ini di pimpin  langsung oleh Wahyudi Amran selaku Kepala divisi SNP SERVICES beserta jajaran.Sabtu (18/03/2022)


Seluruh anggota satpam yang melaksanakan pembinaan fisik (Binsik). Melaksanakan lari bersama mengitari sekitaran PT. HWAN INDONESIA (salah satu mitra SNP SERVICES) yang berada di Desa Barengkok-Kibin-Banten, hal ini demi kesehatan dan kebugaran para anggota sehingga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada mitra-mitra, Anggota Satpam dalam keadaan sehat tanpa terkendala sakit.








Pembina sedang memberikan intruksi kepada anggota satpam PT SNP Service (Foto : Mardi)

Usai melaksanakan lari dilanjutkan gerakan pendinginan dan pelaksanaan push up, serta sit up. Meskipun cuaca begitu panas tidak menyurutkan semangat anggota untuk melaksanakan pembinaan fisik di siang hari.


Harisin, S.H. selaku pembina mengatakan kebugaran tubuh harus tetap dijaga apa lagi satpam sebagai pengaman diperusahaan maka dari itu fisik harus tetap terjaga dengan adanya giat fisik maka dalam menunjang tugas dapat berjalan dengan efektif.


“Upaya ini dilakukan guna mengajak satpam menerapkan pola hidup sehat melalui olahraga bersama di siang hari. Menjaga kesehatan dengan asupan gizi serta pola makan yang teratur juga tidak kalah penting” ujar Faisal (Pembina).


Begitu juga dikatakan Wawan D.S selaku pembina," binsik bertujuan untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik bagi anggota sekaligus mengetahui sejauh mana tingkat stamina kita masing-masing. Ujarnya.


Kepala divisi Amran menambahkan," Dengan kondisi fisik yang prima maka secara otomatis akan dapat menunjang kelancaran tugas-tugas yang diemban. Tidak itu saja, dalam pelaksanaan binsik lari terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, keperdulian dan mampu menanamkan jiwa kekeluargaan bagi setiap anggota satpam. “Sebenarnya sehat itu tidak mahal dan sehat itu murah. Mari terus membiasakan diri hidup sehat dengan berolahraga,” tutur Amran.


Redaksi xbi*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *