Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

DPP BBP Deklarasi dan Lantik DPC Kabupaten Tangerang



Tangerang - xbintangindo.com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badak Banten Perjuangan (BBP) resmi deklarasikan dan lantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang Jl. Raya Jakarta-Serang KM 34.30, Warudoyong, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Rabu (30/3/2022). 

Hadir dalam acara tersebut, Camat Jayanti Yandri Permana, STTP, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jayanti H.Agus, Kasi Trantib Kecamatan Jayanti Rizky, Agus Ketua Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten, Apud Komandan Inti (Koti) Pemuda Pancasila Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Jayanti, Bahrul Ulum Ketua KNPI Kecamatan Jayanti, Jefri ketua Persatuan Batak Bersatu (PBB) DPAC Jayanti, serta Pengurus DPC dan DPAC BBP se-Provinsi Banten. 

H.Eli Sahroni selaku Ketua Umum (Ketum) DPP BBP di hadapan awak media mengatakan bahwa hari ini BBP DPC Kabupaten Tangerang resmi dilantik. 

" Pada hari ini kami sebagai pengurus pusat BBP melantik DPC Kabupaten Tangerang guna melebarkan sayap dan visi misi BBP sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang dapat membantu masyarakat, " Ucap Eli Sahroni di lesehan warudoyong, Rabu (30/3/2022). 

Lanjut Eli Sahroni bahwa semoga BBP DPC Kabupaten Tangerang dapat membawa marwah BBP. 

" Dengan terbentuknya BBP DPC Kabupaten Tangerang dapat membawa dan menampung aspirasi masyarakat tanggerang untuk di sampaikan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Tangerang dengan cara yang harmonis dan dinamis, " Kata Eli Sahroni. 

Ditempat yang sama Deni Herawan, S.E, selaku Ketua DPC Kabupaten Tangerang dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya mewakili pengurus berterima kasih kepada DPP BBP yang telah melantik. 

" Kami beserta jajaran pengurus BBP DPC Kabupaten Tangerang berterimakasih banyak atas dilantiknya KSB kabupaten Tangerang pada hari ini, sehingga dengan terbentuknya di kabupaten Tangerang, kami sebagai Ormas BBP dapat membawa aspirasi masyarakat Tangerang, " Kata Deni. 

Tambah Deni bahwa dirinya akan membawa dan membesarkan BBP di wilayah Kabupaten Tangerang. 

" Dengan telah dilantiknya BBP DPC Kabupaten Tangerang, kami akan bekerja dan berjuang mengibarkan bendera BBP dengan cara membantu keluh kesah masyarakat Tangerang sesuai kemampuan kami, dengan tujuan agar warga masyarakat dapat terpenuhi aspirasinya, dan kami siap bersinergi dengan elemen masyarakat dan intansi yang lainnya, " Tutupnya. 

Red. Soja Raya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *