Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Warung Agen Sembako



SERANG, - xbintangindo.com

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten Cek Ketersediaan sembako terutama minyak Goreng di warung agen sembako di Desa Nyompok, hal tersebut untuk memastikan ketersedian sembako merata di wilayah Kecamatan Kopo khusus nya Desa Nyompok serta tidak ada penimbunan minyak goreng yang menyebabkan terjadinya kelangkaan dan harga yang mahal. Rabu, (30/03/2022) 

Diketahui bahwa harga minyak goreng kemasan dibandrol seharga Rp. 25.000/liter sedangkan minyak goreng curah seharga Rp. 20.000/liter, warung agen sembako di wilayah Desa Nyompok mendapatkan minyak tersebut dari daerah Cisoka Kab. Tangerang. 

Adapun keluhan yang di alami oleh pedagang yaitu antrian yang panjang dan barang susah di dapat selain itu juga harga minyak goreng semakin mahal. 

Dalam konfirmasinya Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. menjelaskan, "Bahwa dalam upaya mencegah terjadinya penimbunan sembako terutama minyak goreng maka kita melakukan sidak dan kontrol ketersediaan minyak goreng diwarung sembako sehinnga kita dapat memastikan tidak adanya penimbunan yang dapat menyebabkan terjadinya kelangkaan” ungkapnya



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *