Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Bersama Koramil Ciruas Melaksanakan Guyub TNi - Polri

 





SERANG - xbintangindo.com

 Bhabinkamtibmas Desa Beberan dan Desa Pulo *BRIPKA GUN GUN*, bersama Babinsa Koramil Ciruas *SERMA DIKDIK*, melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambang  "Commander Wish" Kapolda Banten Point 8 "Guyub Tni -Polri". Bertempat di Kp. Cimiung  Desa Beberan Kec. Ciruas Kab. Serang. Kamis (17/3/2021) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut dalam rangka Menghimbau warga Kp. Cimiung Desa Beberan, agar selalu menggunakan Masker,  Menyampaikan pesan2 kamtibmas & apabila terdapat hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan segera menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas/ Kepolisian, serta menghimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Cara 5M, untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Di wilayah Kec. Ciruas

Kegiatan dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Ciruas dan Koramil Ciruas pada pelaksanaan kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada warga agar tetap melaksanakan/mematuhi Protokol Kesehatan yang berupa 3M ( Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker ).

Kapolsek Ciruas *KOMPOL HASAN KHAN, SH*, menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Ciruas bersama Koramil Ciruas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Walaupun situasi sekarang ini untuk Kab. Serang PPKM nya ada pada Level 3 kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif,” pungkasnya.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *