Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bahrul Ulum: Mobil Dump Truk yang Melintas Sudah di Atur Dengan Rapih






Kab.Tangerang,|xbintangindo.com

Kini mobil dump truk yang melintas ke wilayah Kabupaten Tangerang sudah teratur dengan rapih, dari perbatasan Pos Sertang Kampung Pajagan, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Senin (29/3/2022). 


Mobil dump truk bermuatan tanah merah satu persatu lepas dari pantauan petugas, seakan-akan sudah terstruktur dan terencana dengan baik. 

Entah ada apa dibalik semua ini? 


" Hal tersebut diungkapkan Bahrul Ulum selaku ketua OKP Gapura" 


Lanjut Ulum bahwa pengusaha dan oknum petugas memiliki permainan yang sangat cantik. 


" Benar-benar hebat permainan pengusaha dan oknum-oknum yang terlibat, jangan sampai permainan seperti itu dapat mencederai hati masyarakat tangerang yang menginginkan ketertiban dan kenyamanan, " Kata Ulum. 


Sambung Ulum bahwa harus ada ketegasan dari Pemkab Tangerang untuk menyikapi kendaraan tanah batu dan pasir yang melintas dari Pos Sertang. 


" Bagaimana pengusaha mau jera, kalau dari Pemkabnya sendiri lemah dalam pengawasan, jadi Perbup yang dibuat itu benar-benar dijadikan ajang manfaat oleh oknum petugas dengan pengusaha tanah, " Urainya. 


Ulum memaparkan bahwa jika terus menerus tidak ada ketegasan dari Pemkab, biar nanti para aktivis baik dari kalangan Ormas dan LSM yang akan bergerak membuat aksi atas matinya hati nurani pejabat Tangerang. 


" Selama ini kita masih diam, hanya berstatment di media online. Mungkin kedepan jika keluhan kami ini tidak diindahkan, maka kami dalam waktu dekat ini, bersama Ormas dan LSM akan membuat aksi di depan kantor Bupati Tangerang, " Terangnya. 


Sampai berita ini diterbitkan dinas terkait blum dapat dihubungi. 


Red. Soja Raya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *