Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Alvian : " Jalan Cikande Garut-Kopo Rusak Parah Seperti di Anak Tirikan".

Kab. Serang,| xbintangindo.com

Jalan Kabupaten Serang dengan judul Jalan Cikande-Garut-kopo kini kondisi infrastruktur nya sudah rusak parah tidak sedikit pengguna jalan yang menjadi korban.


Jalan tersebut sangat butuh perhatian dari perintah kabupaten serang sekitar 3  tahun jalan Cikande-Garut- kopo  sangat rusak hancur dan berlubang. Jumat 11 Maret 2022.


Menurut tokoh masyarakat Cikande Alvian alian piyan mengatakan" jalan Cikande-Garut-Kopo sekitar 3 tahun sudah rusak parah, apalagi jika  hujan turun sangat terlihat jelas jalan kopo maja tersebut seperti kubangan kerbau," kata dya.


Semestinya, lanjut Piyan," Tidak sedikit pengguna jalan tersebut yang menjadi korban jatuh dijalan tersebut, yang menjadi pemikiran saya, jalan Cikande-Garut-Kopo seperti di anak tiri kan oleh Pemda Serang dinas PU ." Cetus Alvian.


Sueb salah satu pengendara bermotor saat dimintai tanggapan mengatakan, saat itu Saya hendak berkunjung kerumah keluarga bang di maja ada keperluan mendadak tapi di karenakan jalan begitu rusak dan berlubang jadi perjalanannya agak terhambat bang, apa lagi setelah hujan gini bang, jalan ini jadi banjir. dan air menggenang di tengah jalan," kata Sueb.


"Apa lagi sedang papasan atau atrit dengan pengendara yang membawa mobil,saya harus berhenti dulu bang,bergantian jalannya.Ngga mungkin juga kali bang saya terobos jalan yang berlubang yang sangat dalam dan banjir,Harapan saya semoga pemerintahan kabupaten serang segera lah memperbaiki jalan Cikande-Garut-Kopo ini." Harapnya.


Aktivis serang timur Hanapi alias Sanaflu saat dimitai tanggapannya,berharap pemerintah segera memenuhi keluh kesah warga dan pengguna jalan tersebut. Kata Sanaflu.


Imanuddin/Ahmad bewok*/.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *