Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Wow..Segini Tarif Maria Ozawa Artis Film Dewasa

 







Foto : Maria Ozawa alias Miyabi

Jakarta, xbintangindo.com

Maria Ozawa atau dikenal dengan nama Miyabi merupakan salah satu aktris film dewasa terkenal satu dekade lalu.

Nama Maria Ozawa dikenal sekitar 15 tahun lalu sebagai aktris film dewasa sebelum akhirnya memutuskan pensiun beberapa tahun belakangan ini.

Kini, perempuan kelahiran Jepang 8 Januari 1986 ini sibuk dengan bisnisnya dan kembali tinggal di Jepang setelah sempat bermukim di Filipina. Kabarnya, wanita berusia 36 tahun itu sudah putus dengan kekasihnya yang berasal dari Filipina.

Kali ini, Maria Ozawa blak-blakan soal awal kariernya memilih terjun sebagai aktris film dewasa dan honor yang diterimanya saat itu.

“Aku kan sudah berhenti sejak sekitar usia 20 tahun. Aku nggak niat berkarier untuk waktu yang lama di industri ini (film dewasa). Dulu alasan terjun ke industri ini salah satunya karena ingin menjadi terkenal,” kata Maria.

“Alasan memilih jadi artis film dewasa karena kalau dilihat dari tinggi badan dan penampilan, sepertinya aku nggak akan sukses jadi model. Waktu itu lagi tren yang namanya ‘Gravure Idol’ atau ‘Gravure Model’, ujarnya.

“Dari sana cukup banyak yang akhirnya pindah haluan jadi aktris JAV (industri film dewasa Jepang),” lanjut Miyabi.

“Aku debut di usia 18 tahun, lalu berhenti di usia antara 22 dan 23. Bekerja di dunia itu selama empat tahun, aku bisa melanjutkan ke bisnis, tentunya dengan support dan kerja sama dari manajemen juga. Lalu aku bisa tampil di film Indonesia.”

Maria Ozawa mengaku mendapat bayaran sangat tinggi untuk tampil dalam satu judul film dewasa. Honor paling rendah disebutnya mencapai sekitar 80 juta rupiah.

“Bayaran untuk tampil di satu film, karena saat itu lagi ngetren, bisa mencapai miliaran Rupiah. Tapi jumlah itu antara kantor dan brand. Uang yang dibayarkan ke aktris tergantung kantornya,” bebernya.

“Bayarannya beda-beda, tapi pernah kok sampai ratusan juta rupiah. Yang paling rendah 80 jutaan,” ucapnya.(Dikutip : media Tajuk Reportase).


Akmalia Al-Farizi*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *