Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Kp. Kamanduran Desa Teritih Kecamatan Walantaka Kota Serang Memperingati Isro Mi'raj di Mushollah AL_ Usman










Foto : Acara Memperingati Isro mi'raj di kampung Kamanduran Desa Teritih (27/02/2022)


Kota Serang,| xbintangindo.com

Ratusan warga berkumpul di Musollah Al_Usman dikampung Kemanduran Rt. 02 Rw. 01 Desa Teritih Kecamatan Walantaka Kota Serang, untuk menghadiri acara Memperingati Isro mi'raj, Minggu, 27/02/2022.


Memperingati Isra mi'raj tahun ini dengan tema " MARI KITA TINGKATKAN UKUAH ISLAMIAH MEMPRERAT TALI SILATURAHMI "

 

Diawal Tausiyahnya KH. Cecep Saprudin mengucapkan terima kasih kepada warga Kampung Kamanduran dan para   jamaah musollah Al_Usman yang telah melaksanakan kegiatan keagamaan Isro mi'raj, dan mengundangnya untuk memberikan tausiyah dan siraman rohani semoga dengan barokahnya peringatan isra mi'rajnya Nabi Muhammad SAW.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga Kampung Kamanduran dan para jamaah yang ada di Musollah Al-Usaman ini, semoga semua nya yang hadir disini mendapatkan kebarokahan dari Allah SWT," katanya.


Lanjut KH. Cecep Saprudin dalam Tausiyahnya menegaskan," Bahwa kehidupan Rasulullah SAW yang harus kita teladani, melalui peringatan isra mi'raj ini point intinya adalah sebagai umat Islam kita diwajibkan melaksanakan kewajiban sholat 5 ( lima ) waktu dalam sehari semalam, karena sholat merupakan tiang agama.


Lebih lanjut dihadapan para jamaah Musollah Al-Usman KH. Cecep mengajak kepada kaum Muslimin dan muslimat.


"Dengan peringatan isra mi'raj ini keimanan dan ketakwaan lebih ditingkatkan, hijrah menuju kebaikan, merawat dan meneladani kehidupan Rasulullah Saw, juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita," Tutup KH. Cecep Saprudin.


Lurah Desa Teritih Sadeli S.sos MM saat dikonfirmasi melalui via telpon aplikasi WhatsApp menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada warga Kampung Kamanduran karena tidak dapat hadir di acara Memperingati Isro mi'raj nabi Muhammad Saw malam ini dikarenakan terbentur dengan acara Isro mi'raj juga ditempat lain.


"Saya ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada warga Kampung Kamanduran karena tidak dapat menghadiri acara Memperingati Isro mi'raj nabi Muhammad Saw malam ini, dikarenakan menghadiri juga acara Isro mi'raj di tempat lain." Ungkapnya.


Lanjut Lurah Teritih," Saya sangat mengapresiasikan kepada warga Kampung Kamanduran yang kompak Memperingati hari besar Islam ini, yang konon diisi dengan Tausyiah / ceramah agama yang di sampaikan oleh KH. Cecep Saprudin dari Taktakan kota Serang, tausiyah beliau sangat bagus menjadi siraman rohani dan meningkatkan ukuwah islamiah mempererat tali silaturohim serta meneladani kehidupan Rasulullah Saw untuk dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari, "Harap Sadeli S.sos.


Redaksi xbi/ Jon Setiawan*/.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *