Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Toko Jamu di Depan Pertigaan Asem Cikande Jual Miras Dengan Kadar Alkohol Tinggi








Diduga Toko jamu di Depan Pertigaan Asem Cikande Menjual Miras dengan Kadar Alkohol tinggi dan Tanpa izin


Kab.Serang,|xbintangindo.com

Toko jamu yang bertempat di jalan nasional depan pertigaan asem Cikande Kabupaten Serang menjual berbagai macam jenis Minuman Keras (Miras) dengan Kadar Alkohol tinggi.


Hasil inveatigasi  awak media online xbintangindo.com bahwa Toko Jamu tersebut ternyata hanya kedok belaka, mereka juga menyediakan dan menjual minuman keras berbagai macam jenis, bahkan teelihat menjual Miras dengan Kadar Alkohol tinggi.

 

Saat bincang-bincang dengan salah satu Warga Jayanti Muhammad Sony yang ditemui dipertigaan cikande asem, terkait toko jamu Léo dirinya mengetahui dan pernah membeli Minuman Keras dengan Alkohol Kadar tinggi


" Toko Jamu Leo itu (Sambil menunjukkan ke arah Toko jamu) memang selain menjual Jamu kesehatan Toko itu juga menjual Minuman Keras bang, saya pernah beli minuman jenis soju  rasa leci 2 botol harganya 150rb, hebat ya bang dia bisa jualan minuman itu padahal di tempat lain nggak ada loh bang, yang berani jualan Miras dengan Kadar Alkohol tinggi, paling rata-rata yang ada hanya merk Kolesom, Anggur merah dan BIR, Kalau ditoko jamu itu lengkap," Kata Muhammad.


Ditambahkan Salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya merasa resah dengan adanya toko jamu yang cuma berkedok aslinya berjualan minuman keras.


"Banyak juga warga yang resah dengan keberadaan Toko jamu yang menjual Miras sampai hampir subuh, soalnya saya pernah melihat anak saya lagi minum minuman bang sama temen temannya di pertigaan cikande asem, sepontan saya marah doang bang sama anak saya ,pas saya tanya beli minumannya dimana, anak saya langsung nunjukin di toko jamu itu belinya," Ucapnya.


Saat di konfirmasi penjaga toko Leo dirinya mengakui bahwa hanya  menjual minuman keras jenis Kolesom, Anggur Merah, Anggur putih, Newport dan BIR saja.


"kalau Bos agus nya sebagai pemiliknya lagi nggak ada bang nggak kesini, cuma ini doang bang jualannya juga,anggur merah sama anggur putih, sama Newpohet, kolesom cap orangtua dan bir, cuma itu aja bang nggak ada lagi,"Pungkas leo yang didampingi oleh Kawannya Arif.


Ketua Cikoja Ujang Supriyatna saat dimintai komentarnya terkait toko jamu yang menjual Miras angkat bicara, Bahaya mengkonsumsi  miras itu apa lagi dengan kadar alkohol tinggi, syaraf dan otak akan terganggu, " ujar Ujang Supriyatna.


Lanjut Ketua Cikoja,"  saya mohon kepada Aparat penegak hukum (APH) kususnya kepolisian cikande, segera  menindak tegas toko jamu tersebut yang  berjualan minuman keras,demi keamanan wilayah kecamatan Cikande khususnya, jika memang tidak segera di berikan tidakan dari pihak APH dan Satpol PP kecamatan Cikande. maka saya dengan anggota Cikoja akan turun ke lokasi toko jamu." Ungkapnya.


Imanudin/Dimas*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *